4 Manfaat Menatap Mata Lawan Bicara

Siapa disini yang sekolahnya sudah offline atau tatap muka? Pastinya kalau tatap muka harus menatap mata lawan bicara kan? Gak melulu tentang cinta lokasi hehe 🙂 tapi sikap kita yang menghargai lawan bicara lho.

Kali ini Exomin mau bahas 4 manfaat menatap mata lawan bicara 

1. Berkonsentrasi

Dengan menatap mata lawan bicara, kamu akan lebih berkonsentrasi terhadap dengan siapa kamu berbicara dan apa yang sedang kamu bicarakan. Hal ini sangat positif, terlebih lagi untuk orang-orang yang susah berkonsentrasi, coba deh tatap mata lawan bicara kamu dijamin lebih konsen.

2. Memperdalam daya tarik

Untuk kamu yang tidak jomblo hehe. Menatap mata pasangan kamu dapat memperdalam daya tarik atau percakapan terasa lebih romantis, pembicaraan pun terasa lebih hangat karena menatap mata pasangan kamu dapat membuat kamu lebih bahagia.

3. Membangun kepercayaan

Pernah gak sih di sinetron, aktornya bilang “coba tatap mata aku kalau kamu ngomong jujur?”. Dengan menatap mata lawan bicara kamu, kamu dapat membangun kepercayaan dan ketulusan terhadap apa yang sedang kamu bicarakan. Jadi kalau lawan bicara kamu gak bisa tatap mata kamu saat sedang berbicara, eitsss jangan-jangan dia bohong tuh hehe.

4. Orang lain lebih ingat kamu

Disaat kita berbicara dengan orang lain dan menatap matanya, maka orang lain akan lebih memperhatikan kita. Yang artinya orang lain tersebut akan mengingat kita dari suara maupun wajah serta tatapan yang kita berikan. Jadi orang lain gak gampang lupa sama kita. Jadi gimana nih Exolove, ternyata banyak kan manfaat menatap lawan bicara? Berarti penting banget nih Exolove buat merawat mata kamu maupun mempercantik mata kamu  pastinya dengan softlens dari Exoticon dong <3